Skip to main content

Game Android Paling Adiktif Tahun 2017

Setiap tahun selalu ada game android yang booming dan laris, seperti yang terjadi di tahun sebelumnya, game android pokemon sempat mewarnai dan menjadi trending di dunia persilatan. Ada lagi game android Clash of clan yang sampai saat ini masih banyak diminati oleh para gamers android.

Tahun 2017 ini dunia android digegerkan kembali dengan kehadiran game yang mirip-mirip dengan game PC dota, namanya Mobile Legends: Bang bang. Game yang menonjolkan pertempuran orang vs orang ini ternyata banyak diminati oleh para pecinta gamers android.

Mobile legends masuk dalam kategori game Moba. MOBA merupakan kepanjangan dari Multiplayer Online Battle Arena. Secara jelas, dapat diartikan sebagai game pertempuran dalam suatu arena yang dilakukan oleh beberapa pemain secara online dalam waktu bersamaan.

Tentu kerjasama tim dalam melancarkan strategi melawan musuh sangat diperlukan dalam game android ini. Strategi yang bagus berpengaruh pada kemenangan tim.

Oleh karenanya, banyak tim pemain yang dibentuk dari perkawanan di dunia nyata. Misalnya nih saya sering sekali melihat anak-anak muda sebanyak lima orang  nongkrong di warung kopi yang ada free wifinya, lantas mereka begitu serius memandangi layar handphone nya. Mereka kadang saling berkomunikasi untuk mengatur strategi.

Nah ternyata mereka sedang bermain Mobile Legend loh, wtf banget lah pokoknya.

APA ITU GAME ANDROID MOBILE LEGEND?

Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. 

Game ini dibuat oleh Moonton, sebuah perusahaan yang beralamatkan di NEW MADARIN PLAZA. Dan sampai saat ini sudah di download oleh 50.000.000 pengguna, wow.

Download gamenya melalui paystore atau ios dengan kata kunci Mobil legend
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar