Skip to main content

4 Smartphone Android Dengan Baterai Jumbo Tahun 2017

Selain tren kamera selfie, smartphone android dengan baterai jumbo juga masih banyak peminat. Apalagi kalau smartphone-nya memiliki kamera selfie bagus dan baterai yang besar, pasti pembeli akan banyak yang melirik.


ASUS dikenal sebagai pabrikan smartphone yang banyak sekali merilis smartphone dengan baterai jumbo. Selain itu ada smartphone Samsung, Xiaomi dan LG. Tapi apakah kamu pernah melihat smartphone dengan dukungan baterai diatas 4.000 mAh?

Nah kali ini Wartawan Android mau berbagi informasi tentang 4 smartphone android dengan baterai jumbo ditahun 2017. Di simak ya!!


Oukitel K10000 Pro & K10000 Max


Smartphone Android pabrikan Oukitel ini di bekali dengan baterai berdaya 10.000 mAh. Bahkan, pihak pengembang smartphone Android ini mengklaim bahwa kedua smartphone ini mampu bertahan selama satu minggu dalam penggunaan biasa. Oukitel K10000 Pro dibekali dengan dapur pacu MediaTek MT6750T Octa-core dan K1000 Max dengan MediaTek MT6753.

Selain Baterai jumbo, kedua smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Hal menarik lainnya, K10000 Max memiliki kemampuan tahan banting, air, dan debu yang dibuktikan dengan dukungan sertifikat IP68.

Oukitel K8000


Smartphone Android dengan bataerai jumbo selanjutnya adalah Oukitel K8000. Smartphone ini dibekali dengan baterai berdaya 8.000 mAh, bahkan Oukitel mengklaim bahwa smartphone ini mampu bertahan hingga 5 hari pemakaian. Mengadopsi teknologi layar AMOLED racikan Samsung, smartphone ini kabarnya baru akan dirilis pada bulan November 2017 nanti.


Gionee M2017


Selanjutnya ada smartphone pabrikan dari negeri tirai bambu, Gionee namanya. Tahun 2017 ini mereka merilis smartphone android dengan baterai berdaya jumbo yakni sebesar 7.000 mAh. Smartphone terbarunya ini diberi nama M2017.

Ada yang unik dari baterainya, batera sebesar 7.000 mAh ini merupakan gabungan dari dua baterai yang masing-masing berkapasitas 3.500 mAh. Tapi Gionee berinovasi sehingga kedua baterai itu dapat bekerjaa secara simultan.

Berbicara soal dapur pacunya, smartphone ini telah dibekali dengan RAM sebesar 6 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Tak ketinggalan, smartphone yang memiliki ukuran layar 5,7 inci ini juga disokong dengan Qualcomm Quick Charger 3.0.

Xiaomi Mi Max 2


Di urutan terakhir ada Xiaomi Mi Max 2, smartphone pabrikan Xiaomi ini merupakan salah satu smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 5.300 mAh. Xiaomi juga merupakan salah satu vendor yang getol mengeluarkan smartphone anyar dengan teknologi mumpuni dan dengan harga yang terjangkau. Bahkan untuk ukuran brand baru, Xiaomi berhasil bersaing dengan vendor besar seperti Samsung, Nokia, ASUS dan Apple.

Nah itulah beberapa smartphone dengan baterai jumbo ditahun 2017 yang bisa Anda jadikan referensi jika ingin membeli smartphone baru. Semoga bermanfaat !!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar