Skip to main content

Review Redmi 5A

Redmi 5A adalah handphone harga murah namun tidak bisa diremehkan dalam hal spesifikasi. Tentu ini banyak menyita perhatian publik, mengingat kita semua menyukai hal-hal murah namun memiliki kualitas baik.

Redmi 5A sepertinya menjawab keinginan para pengirit isi dompet, dibrandol seharga Rp.999.000,- untuk handphone dengan spesifikasi mumpuni, Redmi 5A jelas unggul dikelasnya.

Nah, untuk itu, supaya kita semakin paham mengenai spesifikasi yang diusung oleh Redmi 5A, Wartawan Android akan sedikit memberikan informasi kepada kalian semua.

Dengan mengusung jargon Redmi 5A The smartphone for everyone, sepertinya pihak pembuat ingin menjangkau semua orang, baik dari kalangan orang berkantung tebal maupun berkantung tipis, namun tetap memperhatikan kebutuhan dasar mereka (user), seperti kebutuhan tampilan, kamera yang luar biasa, baterai berumur panjang, dan slot kartu sim yang lebih dari satu. Dan Redmi 5A menjawab kebutuhan tersebut:

Redmi 5A | The smartphone for everyone
12.7cm (5) HD display
13MP rear camera with PDAF
3000mAh battery, quad-core Snapdragon 425
Dual SIM + dedicated microSD slot

Redmi 5A dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dia memiliki bodi ringan, baterai tahan lama dan slot kartu microSD khusus. Layar HD 5 inci beserta kamera beresolusi tinggi 13MP memungkinkan Anda menangkap dan menghidupkan kembali momen tak terlupakan hidup. MIUI 9 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425 memastikan Redmi 5A mudah menangani tugas sehari-hari seperti pemutaran video, sesi permainan, dan banyak lagi. Redmi 5A cepat dan mulus. Ini adalah smartphone untuk semua orang!


Kapasitas baterai Redmi 5A sebesar 3000mAh ditambah dengan optimasi tingkat kekuatan sistem MIUI memberikan penggunaan daya yang sangat efisien yang menawarkan pemutaran video hingga 7 jam dan game 6 jam. Mereka juga mengklaim bahwa di waktu siaga, HP ini mampu bertahan selama 8 hari. Gokil Geis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar